Jumat, 27 Desember 2013

NISEKOI PV (SUB INDO)



Information
Type: Manga
Volumes: Unknown
Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Nov 7, 2011 to ?
Authors: Komi, Naoshi (Story & Art)
Serialization: Shounen Jump
Thanks to : myanimelist


Sinopsis :
Sebagai seorang anak kecil, Raku Ichijo membuat janji rahasia dengan kekasih masa kecilnya , yaitu menjaga liontin sebagai kenang-kenangan , dan kekasihnya mengambil kuncinya. Dia bermimpi suatu hari bertemu akan cinta masa kecilnya , namun tauhn demi tahun , realitas menghancurkan harapannya ketika Chitoge Kirisaki sengaja menendang wajahnya ...

Meskipun Raku itu seorang murid
SMA yang normal, kepala keluarganya terkenal sebagai geng yakuza faksi Shuei - Gumi ! Dan dia diseret ke urusan keluarga ketika dia dipaksa ke dalam suatu hubungan dengan Chitoge , putri bos geng saingan !

Meskipun
dengan pertengkaran konstan mereka , entah bagaimana keduanya menipu semua orang dengan hubungan palsu mereka . Raku kemudian menemukan bahwa Chitoge memiliki kunci misterius dari masa lalunya , yang ia tidak ingat ... Plus, dua gadis lain muncul dengan flag - Kosaki Onodera dan Marika Tachibana !

Terperangkap di tengah-tengah pusaran cinta ini , bahkan
 dengan timbulnya  komplikasi untuk ketika kelasnya memutuskan Raku sebagai Romeo dan Juliet seperti bermain kelas untuk festival sekolah . Dapatkah dua sejoli palsu ini bermain sukses ?

DOWNLOAD :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar