Minggu, 22 Desember 2013

TOP 10 BEST ANIME 2013. DAFTAR 10 ANIME TERBAIK 2013

2013 sudah hampir berlalu dengan akan berakhirnya musim gugur ini (fall) dan akan segera di ganti dengan musim dingin (winter) pada tanggal 25 desember, ck ilah bahasanya...
Oke dah gan,, karena tahun 2013 udah berakhir pastinya agan-agan oencinta anime nggak sabar siapakah best anime tahun 2013 yang indah ini? Dan apakah anime tercinta agan-agan mendapat urutannya juga, here we go man! dan ini lah dia 10 besarnya.

10) Tomoko Market//Slice of Life//12 Episode

Pada urutan 10 ada Tomako market. Anime ringan dan santai ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang bernama Tomako yang mencintai mochi, dengan keluarganya yang merupakan pembuat mochi, dan bagaimana ia begitu menikmati kehidupannya sebagai seorang anak pembuat mochi. Walaupun anime ini memiliki cerita yang ringan, namun di dalamnya terdapat karakter yang very likeble / menyenangkan. Anime ini tidak ditujukan untuk semua golongan, namun bagi para pencinta anime seperti K-ON, sangat di rekomendaikan untuk menontonnya.

9) Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai (Oreimo)//Comedy Drama//13 Episode

Anime ini, Oreimo, berkisah tentang seorang kakak, Kyousuke Kousaka, yang merasa di benci oleh adiknya, Kirino, sehingga suatu hari ia menemukan sebuah Game Ero dan kemudian dimulailah koneseling dari sang kakak, karena merasa kasihan melihat adiknya yang tidak memiliki teman untuk membicarakan Ero game kesukaannya.
Anime ini juga tidak untuk semua kalangan, karena memiliki pemikiran yang agak berbeda dengan orang kebanyakan. Namun perkembangan ceritanya begitu menarik untuk diikuti, terutama untuk season 2. Karena pada season 2 inilah keseriusan mereka untuk berhubungan mulai muncul dan termasuk juga konflik cinta segitiga yang terjadi di dalamnya.

8) Hataraku Maou-sama//Comedy//13 Episode



Anime ini menceritakan tentang Sadao Si Raja Iblis hanya tinggal selangkah lagi untuk menaklukkan dunia ketika ia dikalahkan oleh ” Hero ” Emilia dan dipaksa untuk melayang ke dunia lain: zaman modern Tokyo di bumi. Karena “menaklukkan dunia” adalah satu-satunya keterampilan yang Raja Iblis miliki – dan tentu saja tidak diperlukan dalam situasi barunya – ia harus bekerja sebagai freeter untuk membayar kebutuhan hidupnya.
Walaupun anime ini ditujukan untuk komedi, namun didalamnya juga terdapat beberapa kisah romansa, untuk meningkatkan kemenarikannya. Perkembangan ceritanya mampu membuat para penonton sangat tertarik, sehingga anime ini boleh dikatakan merupakan salah satu sequel terbaik tahun 2013

7) Diamond no Ace//Sport//Ongoing (13 Episode ++)


Menceritakan tentang Sawamura Eijun, seorang “pitcher” yang bergabung dengan sekolah elit yang di dalamnya terdapat seorang “catcher” jenius bernama Miyuki Kazuya. Bersama dengan seluruh anggota tim, mereka berusaha untuk memenangkan kejuaran Nasional Jepang yang terkenal yaitu ” Koushien” dengan tekat dan determinasi yang tinggi.
Anime ini kembali mengingatkan kita tentang Major, kisah seorang pitcher yang bertekad untuk menjadi yang terbaik, dengan gaya lemparan yang unik dan sejuta potensi. Saya menyukai cerita kepahlawan yang beawal dari big zero, dan tentunya ini adalah salah satunya.

6) Yuwamushi Pedal//Sport//Ongoing (38 Episode)




Menceritakan tentang Sakamichi Onoda seorang Otaku yang baru saja memasuki masa SMA dan berencana untuk bergabung dengan sebuah klub anime. Di SMP, Onoda tidak punya teman yang bisa ia ajak bicara tentang anime, Akihabara dan otaku stuff lainnya, dan ia berharap ia bisa berteman dengan teman yang sama-sama menyukai anime di sebuah klub, tapi dia tahu itu sudah dibubarkan. Dalam rangka untuk membangun kembali klubnya dia mencoba untuk menemukan 4 orang yang mau bergabung bersamannya.
Anime ini mungkin dapat dibandingkan dengan Hajime no Ippo dimana sang pemeran mengalami perkembangan gila-gilaan di setiap serinya. Yuwamushi sendiri sudah dikonfirmasi bahwa akan berlangsung selama 38 Episode yang akan memakan banyak waktu tentunya sebelum Onoda mengikuti kompetisi dan kemudian bertemu dengan rival-rivalnya.

5) Hajime no Ippo : Fighting! Rising


Merupakan lanjutan dari 2 sequel sebelumnya. Siapapun yang sudah menonton 2 sequel sebelumnya akan mengerti bagaimana menariknya anime ini. Bagi siapapun yang belum menonton, sebaiknya menontonlah dari season 1 yang tentunya lebih mengasikan lagi.

4) Hentai Ouji to Warawanai Neko // Harem Comedy // 12 Episodes





Youto Yokodera selalu memikirkan hawa nafsu, tapi tidak ada yang mengakui dia sebagai orang cabul. Dia belajar tentang patung kucing yang konon memberikan keinginan. Anak itu pergi untuk berdoa bahwa ia akan dapat mengungkapkan pikiran penuh nafsu nya kapanpun dan dimanapun dia mau. Pada patung, kamu untuk bertemu Tsukiko Tsutsukakushi, seorang gadis dari SMA-nya dengan sendiri berharap-bahwa dia tidak akan menampilkan niat sebenarnya sangat mudah.
Dengan cerita yang menyenangkan dan tidak serius, anime yang penuh denganslapstick dan fanservice ini berhasil menjadi anime pleasure terbesar tahun ini. Jikalau anda ingin menonton anime comedy yang "dumb" dalam setiap ceritanya, Henneko sangat cocok untuk anda. 

3) Watamote : No Matter How I Look at It, It`s You Guys` Fault I`m Not Popular! // Comedy // 12 Episodes


Tomoko Kuroki adalah cewek SMA yang sangat populer, yang berpengalaman berpacaran dengan 100 cowok selama 50 tahun, tapi, di dunia game. Di dunia nyata, ia hanyalah cewek ”mojo” berusia 15 tahun. ”Mojo” artinya ”cewek penyendiri dan nggak populer sama sekali”. 
Walaupun begitu, ketika kehidupan sekolah tidak seperti yang ia harapkan, dan ia tidak populer seperti yang ia pikirkan, ia kemudian bercermin untuk pertamakalinya dalam beberapa tahun… Kemudian, ia mendapati penampakannya, yang membuatnya kaget.
Banyak orang beranggapan bahwa anime ini terlalu menngerikan untuk ditonton karena Tomoko menggemaskan yang terjabak dalam nasib sial tersebut. Namun bagaimanapun itu tergantung dari persesi tiap orang, namun menurut saya anime ini memang bagus.

2) Kill La Kill // Action // Ongoing



Ryuko Matoi, seorang murid pindahan yang pindah ke Akademi Hannouji demi mencari pembunuh ayahnya, tapi dia dikejutkan oleh kekuatan Seragam Goku, akhirnya dia pun kabur dan kembali ke rumahnya. Tiba-tiba dia masuk ke dalam bawah tanah dan mendapatkan Seragam Goku, dia pun kembali ke Akademi Honnouji untuk melanjutkan pencariannya.
Dengan cerita pertarung yang benar-benar konyol dan diikuti lagu catchy, serta adanya bos yang benar-benar gila di setiap episodenya, anime ini totaly unseriuos anime dan tentunya anime yang sangat bagus yuntuk anda tonton

1) Shingeki no Kyojin // Action // 25 Episodes


 Yosh, untuk nomer 1 adalah Shingeki no kyujin. Kalian semua pasti sadah menonton anime ini atau paling tidak mendengarnya. Berlatarbelakang kota di dalam dinding beratus-ratus tahun yang lalu , manusia berusaha bertahan dari serang para titan yang sudah menguasai dunia. Di dalam dinding itulah teredapat seorang anak yang bercita-cita melihat kebebasan dunia luar dengan menjadi pasukan pengintai.
Cita-citanyapun terus berusaha dirajutnya di dalam dinding yang membatasi manusia dan para titan, namun kehidupan damai itupun berakhir saat munculnya raksasa berukuran 60 meter yang dipanggil kolosal dan menghancurkan dinding yang sudah melindungi manusia selama seratus tahun.
Dengan ceritanya yang berakhir dimana Eren berhasil mengalahkan raksasa wanita yang merupakan temannya, membuat para pencinta anime ini penasaran denagn apa yang akan terjadi selanjutnya, termasuk saya, Menunggu season 2



Sumber :
mengsbizarreadventure 
animekompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar